Jumat, 08 Mei 2015

Software Android untuk Melacak Perangkat Android kamu yang Hilang

Kepopuleran perangkat/ gadget Android semakin melejit, hampir semua brand HP terkenal seperti Samsung, Sony, dll berbasis Android mobile operating system. Banyak faktor mengapa Android phone semakin meningkat antara lain;
  • Banyak aplikasi Android gratis tersedia, tinggal download sesukamu.
  • Android merupakan open source, jadi siapapun boleh mengembangakan ( baca: membuat/ memodifikasi ) aplikasi ini untuk keperluan apapun. 
 Dan, yang terpenting  “bila perangkat androidkesayangan kamu hilang, Berikut Aplikasi/ Software untuk melacak HP Android Hilang Android kamu yang hilang.

Melacak HP Android Hilang dengan aplikasi WebKey

Aplikasi Android ini juga berfungsi sebagai remote jarak jauh gadget Android sobat via Internet. Cara memakainya sangat mudah, perangkat Android wajib dalam keadaan sudah di root, terhubung jaringan internet, full charging. Meskipun ini Android Apps gratis, tapi sangat berguna untuk melacak keberadaan perangkat Android hilang sobat.. Tinggal klik pada handphone, bisa capture dan SS lalu save, unduh/ unggah file, dan memberi tahu keberadaan lokasi GPS, read/ write SMS,dsb.
Aplikasi WebKey Apps bisa di download gratis melalui google play. Download disini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.webkey&feature=search_result

Melacak Perangkat Android  Hilang dengan Where is My Droid


Nah bagi sobat yang termasuk tahu internet ( gak gaptek ), kadang-kadang malah bikin kita jadi mudah lupa sesuatu ya. OKI, kalau kamu termasuk yang suka lupa-lupa gitu perlu juga install aplikasi Where is My Droid ini. Mungkin juga sobat malah dah pakai aplikasi pelacak adroid hilang ini. Where is My Droid, bermanfaat bila sobat sering kelupaan naruh HP kayak taruh di bawah bantal, atau di meja dapur karena masak sambil bawa Android ke dapur, ato mungkin sobat lupa selipin Hp di mana gitu.
Sobat akan punya secret message pada Android sobat, kemudian bila sobat lupa naruh hp android sobat, maka sobat tinggal kirim secret message ke ponsel tsb dari nomor lain, HP Android yg dicari tsb akan menyalakan alarm sekenceng-kencengnya walaupun hp Android tsb pd setting silent/ modus senyap sekalipun.
Aplikasi Where is My Droid juga memiliki fitur memberi tahu titik lokasi GPS ponsel kamu itu, terus bisa mendeteksi kalau HP kamu diganti kartunya/ No HP nya berubah. Jadi Aplikasi ini wajib sekali di install pada Android sobat. Pada Pro version, ditawarkan fitur pengambilan gambar melalui kamera handphone, lock phone, delete data, dan custom ringtone.
Download aplikasi Where is My Droid melalui Google Play disini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alienmanfc6.wheresmyandroid

Aplikasi Plan B

Aplikasi ini bakal berguna banget buat kamu nemuin Droid kesayangan. Karena aplikasi ini bisa di install melalui akun Google Play kamu meskipun handphone nya sudah lenyap. Plan B bakal bekerja dengan identifikasi cell towers dan GPS. Lokasi ponsel kamu itu bakal di update setiap 10 menit, kamu cukup sms pake hp lain bilangin ama aplikasi ini “locate” terus dia bakal kirim informasinya melalui account email yang buat daftarin android kamu, tentunya gmail ya. Download Aplikasi pelacak Hp Android Plan B disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar