Rabu, 23 Mei 2018

Cara Sembunyikan Foto Profil WhatsApp Kita Agar Tidak Dilihat Orang Asing

Profil foto atau Avatar juga bisa bermanfaat sebagai identitas diri kita. Tiap akun pada jejaring sosial apapun atau aplikasi chat pasti mengharuskan kita menyertakan foto profil dan nama akun. Begitu juga foto profil pada  aplikasi WhatsApp. Kita bisa menyembunyikan foto profil kita dari orang tertentu atau membatasi siapa saja yang bisa melihat foto Profil WhatsApp kita.

Bagaimana caranya? Berikut langkah langkahnya;

Trik Sembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Tak Dikenal

Dengan langkah ini kamu bisa kontrol siapa saja yang bisa melihat foto profil WhatsApp kamu. Caranya sangat mudah dan sederhana sekali. Begini cara lengkap sembunyikan foto profil di Whatsapp :

  1. Buka WhatsApp pada HP kamu, lalu pilih menu Settings dengan cara tap ikon tiga titik di sudut kanan atas. 
    1-cara-menyembunyikan-foto-profil-whatsapp-kamu.jpg
  2. Lalu sobat pilih menu Account. Untuk bisa menyembunyikan foto profil WhatsApp sobat langsung saja pilih menu Privacy. 
  3. Pada menu privacy ini sobat akan menemukan pilihan foto profil. Tap pilihan tersebut maka akan muncul pop-up pilihan. Kamu bisa memilih siapa yang bisa melihat foto profil kamu. Mulai dari Everyone, berarti siapapun termasuk yang bukan kontak kamu bisa melihat. 
  4. Lalu My Contact, berarti hanya nomor yang sudah kamu save dan sudah berteman denganmu yang bisa melihat. dan Nobody, berarti hanya kamu saja yang bisa melihat foto profil kamu. Tap pilihanmu lalu pengaturan ini akan berjalan secara otomatis.
Demikian sobat Cara Sembunyikan Foto Profil WhatsApp Kita Agar Tidak Dilihat Orang Asing. Tips ini akan bermanfaat agar orang asing tidak sembarangan mengambil foto profil kamu. Akun kamu jadi lebih privat dan lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar