Jumat, 18 Mei 2018

Lacak Keberadaan Teman Sobat Lewat No HP

Cara melacak no hp lewat google map  merupakan suatu kegiatan yang cukup menguras kesabaran dan ketelitian kita untuk melacak keberadaan sesorang baik teman, saudara, keluarga maupun pacar atau pasangan kita.
Dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi komunikasi akan mempermudah jarak kita termasuk dalam hal komunikasi melalui telepon maupun ponsel. Contohnya adalah para pelaku hater yang berhasil ditangkap oleh Dedy Corbuzier  melalui bantuan team IT nya.


Pada akhir-akhir ini yang marak terjadi adalah nomor tidak dikenal yang sering menghubungi secara tidak jelas. Sobat sendiri pasti tidak asing lagi dengan sebutan “mama minta pulsa” atau sms sejenisnya.
Dengan adanya hal tersebut tentu saja akan meresahkan kita sebagai pengguna teknologi dan ingin segera mengetahui dan melacak keberadaan atau posisi pelaku penipuan tsb.
Bila sobat ingin mengetahui dan melacak keberadaan atau lokasi nomor misterius yang menghubungi.
Salah satu cara untuk melacak nomor hp dan cara yang paling mudah adalah melalui website untuk melacak posisi no hp beneran. Dengan cara mengakses web tersebut, Sobat sudah bisa dengan mudah melacak nomor hp yang mau sobat lacak keberadaanya.
Dengan kemampuan melacak nomor tersebut, Sobat bisa melacak keberadaan nomor asing, keberadaan lokasi pacar, atau teman kantor yang tiba-tiba menghilang pada saat acara rapat penting di kantor.

Cara Lacak Keberadaan Teman Sobat Lewat No HP 

Beberapa ulasan berikut ini akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara melacak lokasi nomor hp lewat internet. Jadi, bagi siapa saja yang menerima sms atau telepon dari nomor yang belum dikenal, Sobat dapat mengetahui darimana nomor itu berasal dengan cara melacak nomor ponsel tersebut.

1. HRL Lookup 

melacak no hp

Salah satu cara melacak no hp lewat satelit adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi HLR Lookup. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan ID Dev Android. Baca juga melacak no hp dengan satelite. Aplikasi ini berbasis lokasi dan bisa Sobat gunakan untuk melacak nomor ponsel seseorang. Untuk menggunakan aplikasi ini, Sobat hanya perlu memasukkan nomor telepon untuk mengetahui lokasi nomor telepon.
 Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Sobat untuk mengisi nomor telepon secara langsung dari daftar kontak dan tidak perlu melakukan pengetikan. Juga, aplikasi pelacak no telepon ini bisa untuk melacak nomor telepon yang satu ini telah mendukung penggunaan operator seluler di tanah air seperti Indosat, XL, Telkomsel, Three, Axis, Smartfren, Flexi, dll.
HRL itu sendiri adalah kependekan dari Home Location Register. Aplikasi ini lebih mudah digunakan dibandingkan cara melacak keberadaan seseorang melalui google maps.
Aplikasi ini merupakan database yang berisi rincian dari setiap pelanggan perangkat ponsel yang menggunakan jaringan kartu GSM. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah dapat memberitahu rincian informasi dari nomor telepon yang melakukan panggilan.
 Anda dapat memperoleh informasi seperti alamat, nama pengguna, posisi, dan beberapa informasi penting lainnya. Tetapi karena rincian informasi ini adalah privasi dari pemilik nomor, kewenangan untuk memperoleh informasi tersebut wajib berasal dari operator seluler yang bersangkutan. Nah, buat Sobat yang menggunakan perangkat smartphone berbasis Android,
Sobat bisa mendownload aplikasi ini di toko aplikasi Google Play Store atau kalian bisa mengunjungi via web based => Hrl Lookup Saran Admin silahkan gunakan Web based saja, karena terlalu banyak testi negative dan rating rendah jika via Apps

 2. Lacak Ponsel 

Selain aplikasi HRL, Sobat juga bisa melacak hp dengan menggunakan aplikasi lainnya, salah satunya  yaitu aplikasi Lacak Ponsel. Sama dengan namanya, aplikasi ini bisa digunakan sebagai  mencari keberadaan seseorang melalui no hp.
 Cara melacak lokasi nomor hp indosat dengan bantuan aplikasi ini juga sangat mudah dan cepat. Sobat hanya perlu memasukkan nomor ponsel yang ingin dilacak untuk mengetahui posisi pemilik nomor tersebut. Tidak jauh berbeda dengan HLR Lookup, aplikasi Lacak Ponsel ini juga mengandalkan database pengguna ponsel untuk mengetahui di mana lokasi nomor ponsel yang sedang diproses.
 Baca Juga : Cara Melacak Nomor Hp lewat pin BB Lebih menariknya lagi, untuk melakukan cara ini Sobat tidak butuh koneksi jaringan internet atau mengaktifkan GPS untuk menemukan lokasi pemilik nomor ponsel. Selain itu, aplikasi Lacak Ponsel saat ini juga sudah mendukung semua operator telepon seluler di tanah air. Selain itu, Sobat juga dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store ke smartphone Android Sobat.

 3. Melacak No HP dengan Aplikasi DondeEsta 

melacak no hp dengan dondeeste

Info lengkapnya kunjungi web resminya http://dondeesta.com/rw/. Selain sobat bisa menggunakan  cara melacak lokasi no hp dengan google latitude, Sobat bisa menggunakan bantuan aplikasi lain seperti DondeEsta.
Metode pelacakan aplikasi ini melacak nomor ponsel adalah dengan memanfaatkan sinyal jaringan GSM dari BTS yang paling dekat dengan target dan GPS. Jika aplikasi DondeEsta mendeteksi sinyal satelit GPS, hasil pemindaian yang diperoleh akan jauh lebih akurat. Aplikasi ini bekerja secara dua arah. Jadi aplikasi ini memungkinkan sobat untuk melacak lokasi dari nomor telepon yang diinginkan.
Sementara itu, nomor smartphone hp sobat pun sebenarnya lokasinya dapat dicari oleh nomor lain yang sudah diotorisasi atau authorized. Tapi Sobat juga perlu mengetahui kelemahan dari cara melacak nomor ponsel dengan menggunakan aplikasi ini. Kelemahannya adalah nomor ponsel yang lokasinya akan dicari harus menginstal aplikasi yang serupa, Jadi aplikasi ini memang perlu disinkronisasi Kehadiran aplikasi ini akan sangat menolong bagi para perusahaan karena para pemimpin perusahaan dapat memanfaatkan aplikasi Dondesta ini untuk mencari lokasi para pegawainya yang misalnya mendadak tidak ikut rapat penting tanpa keterangan ijin yang jelas Nah buat sobat yang masih memakai hp jadul, Sobat nggak perlu khawatir. menggunakan hp yang jadul pun dapat masih dapat digunakan untuk cara melacak lokasi nomor hp secara detail untuk melacak lokasi nomor hp target.
Hal yang sobat perlu ketahui yaitu bahwa nomor hp yang digunakan untuk melacak lokasi nomor hp target sudah terdaftar. Aplikasi ini dapat digunakan di hp dari platform Blackberry, Android, dan Windows Phone.
Cara Melacak dengan Bantuan Satelit Berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi ini juga sudah menarik seperti fitur
I Need Help dan I Am Ok. Pilihan-pilihan tersebut merupakan fitur yang dapat digunakan oleh para pemilik ponsel untuk memberitahukan pada orang-orang yang nomor ponselnya sudah terdaftar. I Need Help artinya minta tolong dan I Am Ok.
Jadi tidak sebatas berupa SMS, pesan itu juga akan dilengkapi lokasi dari pengirim pesan. Sobat bisa mendownload aplikasi ini lewat situs Dondesta jika tertarik untuk menggunakannya.
Nah mudah kan melacak no hp seseorang melalui aplikasi hp android atau smartphone kesayangan sobat?
Semoga trik melacak hp diatas bermanfaat bagi Sobat, dan ingat selalu gunakan aplikasi tersebut seperlunya saja. Hindari penggunaan aplikasi tsb untuk tindakan kejahatan ataupun tindakan negatif lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar